Berbagi Informasi

Download Makalah Budidaya Kacang Hijau

ADSENSE HERE!
Dalam postingan ini kembali kami bagikan Contoh Makalah Pertanian yaitu Makalah Budidaya Kacang Hijau/Kacang Pendek, Bertanam Kacang Pendek, bertanam Kacang hijau, Makalah Bertanam Kacang Pendek ini sudah lengkap mulai dari Sampul, Kata Pengantar, Daftar Isi, Pendahuluan, Pembahasan, Penutup dan daftar pustaka.

Berikut cuplikan isi dari BAB II Pembahasan
1. Sejarah Singkat
Kacang tanah yang ada di Indonesia semula berasal dari benua Amerika. Pemasukan ke Indonesia pertama- tama diperkirakan dibawa oleh pedagang-pedagang Spanyol, sewaktu melakukan pelayarannya dari Mexico ke Maluku setelah tabun 1597. Pada tahun 1863 HOLLE memasukkan Kacang Tanah dari Inggris dan pada tahun 1864 SCHEFFER memasukkan pula Kacang Tanah dari Mesir.

2. Klasifikasi Tanaman Kacang Hijau
Kacang hijau merupakan salah satu tanaman semusim yang berumur pendek (kurang lebih 60 hari). Tanaman ini disebut juga mungbean, green gram atau golden gram. Dalam dunia tumbuh-tumbuhan. Kemudian didalam tanaman kacang ada beberapa jenis tanaman yang ada di Indonesia ada 2 ( dua ) tipe yaitu :

a. Tipe tegak.
Jenis Kacang ini tumbuh lurus atau sedikit miring keatas, buahnya terdapat pada ruas-ruas dekat rumpun, umumnya pendek ( genjah ) dan kemasakan buahnya serempak.

b. Tipe menjalar.
Jenis ini tumbuh kearah samping, batang utama berukuran panjang, buah terdapat pada ruas-ruas yang berdekatan dengan tanah dan umumnya berumur panjang.

Jika ingin mendownload makalah budidaya kacang pendek atau kacang hijau ini, anda bisa mengklik link download dibawah ini.



Download here http://adf.ly/1H9JBT
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © SRINANNA.COM. All rights reserved. Powered by Blogger.com